Reaksi Gauchais (Gauche)



Dalam Hal ini sering disebut dalam penjualan 101 dimana wiraniaga mencerminkan targetnya (ya targetnya adalah tujuan Anda) Berikut adalah beberapa rincian yang dijelaskan oleh mereka yang tahu!



Mirroring adalah perilaku di mana seseorang secara tidak sadar meniru pidato terbesar, berbicara Pola, atau sikap orang lain. Cermin sering terjadi dalam situasi sosial, terutama di perusahaan teman dekat atau keluarga. Konsep ini sering mempengaruhi gagasan individu lain tentang individu yang menunjukkan perilaku mirroring, yang dapat menyebabkan bangunan individual dipekerjakan dengan yang lain. Pencurian adalah replikasi bawah sadar dari sinyal non verbal orang lain.


1. Konsep ini terjadi dalam interaksi sehari-hari, dan sering kali tanpa disadari oleh orang yang memberlakukan perilaku mirroring maupun individu yang sedang dicerminkan. Pengaktifan neuronstroke di tempat kerja berada di dalam individu yang mulai mencerminkan gerakan orang lain, dan memungkinkan mereka memiliki hubungan dan pemahaman yang lebih besar dengan individu yang mereka cermati, dan juga membiarkan individu yang dicerminkan untuk merasakan hubungan yang kuat dengan individu lainnya. Mirroring berbeda dari anggapan bahwa premis bahwa sementara tiruan adalah upaya sadar dan terang-terangan untuk menyalin orang lain, pencerminan sering terselubung dan tidak diperhatikan dalam situasi tersebut. Tampilan cermin sering dimulai sejak bayi, saat bayi mulai meniru orang di sekitar mereka. Dan membangun hubungan dengan gerakan tubuh tertentu.

[2] Kemampuan untuk meniru tindakan orang lain memungkinkan bayi untuk membangun rasa empati dan dengan demikian mulai memahami emosi orang lain. Bayi terus membangun hubungan dengan emosi individu lainnya dan kemudian mencerminkan gerakan mereka. Pencitraan dapat membangun hubungan baik dengan individu yang dicerminkan, karena kesamaan gerakan non verbal memungkinkan individu merasa lebih terhubung dengan orang yang menunjukkan perilaku bercermin.

3. Karena kedua individu dalam situasi ini memiliki gerak tubuh nonverbal yang sama, mereka mungkin percaya bahwa mereka juga memiliki sikap dan gagasan serupa. Cermin neuron bereaksi terhadap dan menyebabkan gerakan ini, yang memungkinkan individu merasakan rasa keterlibatan dan kepemilikan yang lebih dalam dalam situasi ini.


Pada titik 1 jam, 27 menit Karakter Will Smith (Nicky) sedang menggambarkan bagaimana membaca bahasa tubuh wanita, dan bagaimana cara memberitahu kapan mereka mulai mempercayai Anda. Dia menyatakan bahwa wanita (sejak masa muda mereka) secara tidak sadar menginginkan atau menginginkan ikatan emosional dengan lawan jenis. Dia melanjutkan dengan menjelaskan bahwa ketika mereka mulai meniru gerakan Anda. Kepala Anda mengangguk ... isyarat tangan Anda ..."Kemudian Anda selaras. Seperti Ilmu sosiologi mengatakan reaksi gauchais ..."

Hal inilah yang membuat beberapa orang merasa lebih "terhubung" dengan orang lain daripada orang lain. Karakter Will Smith mengacu pada kemampuan kita untuk menangkap isyarat non-verbal orang lain dan menggunakannya untuk membuat orang lain merasa memiliki hubungan baik dengan kita. Seperti yang telah Anda pelajari, seseorang yang santai atau merasa terhubung dengan Anda lebih mungkin dibujuk oleh Anda daripada seseorang yang tidak. Kata atau ungkapan seperti "kekerabatan", "di bidang yang sama", dan "terhubung secara spiritual" adalah semua ungkapan dari kemampuan bawah sadar ini. Kita semua menanggapi bagaimana seseorang terdengar atau berbicara dan bagaimana gerak tubuh mereka membuat kita merasa nyaman atau waspada.


EmoticonEmoticon