KANGEN


Nada nada indah lantunan lagu tidur
Membawaku jauh kedalam mimpi
Bunga tidur yang kuharap dapat bertemu denganmu
Yang kurahap dapat menyentuhmu didalamnya

Sumilir angin melewati sela sela rambut di kulitku
Kesunyian yang mengelilingi diriku
Tik tok tik tok suara jam yang membuatku terhipnotis
Sahdu malam yang damai 

Didalam bunga tidur ku 
Aku bertemu dengan dirimu
Ku gandeng tanganmu
Ku peluk tubuhmu

Kukecup indah bibir tipismu

Kupeluk mesra tubuh kecilmu
Kubelai rambut hitam panjangmu
Kubisikan kata cinta dengan lirih

Aku sayang padamu

Aku cinta padamu
Aku kangen akan dirimu
Aku tak akan melepaskanmu....

Kupeluk erat dirimu dari belakang
Kau teteskan air mata bahagia
Aku hanya bisa memeluk erat
Lagi! Lagi! Dan Lagi!....


Saat air mataku mulai menetes
Hilang....
Sirna....
Itu semua

Terasa Nyata,,,
Terasa Jelas,,,
Masih bisa kurasakan hangat tubuhmu

Masih bisa kurasakan air matamu
Yang ku usap dengan jariku


Walau hanya sebentar
Walau hanya sekejap mata
Aku bersyukur kepada TUHAN
Rindu ini terselamatkan dari meluapnya cinta yang tak terealisasikan

Akan ku simpan dalam kalbu
Akan ku ingat dalam fikirku
Dan aku berdoa semoga kau diberi mimpi yang sama
Agar Rindu kita tetap bertahan sampai hari dimana kita dapat bertemu

Miss You


EmoticonEmoticon